Kami akan memberikan katalog promo terbaru setiap hari sesuai dengan kebutuhan anda.

8 Aplikasi Yang Bisa Memberi Anda Keuntungan di Promo Indomaret

1. Aplikasi Indomaret Poinku

Aplikasi Indomaret Poinku

Aplikasi Indomaret Poinku memberikan banyak sekali keuntungan seperti bisa mengetahui promo yang sedang aktif atau promo berjalan secara realtime, selain itu juga terintegrasi dengan i.saku yang bisa membuat anda lebih cepat dalam melakukan pembayaran. Selain itu aplikasi ini juga menawarkan berbagai misi menarik yang bisa anda ikuti untuk mengumpulkan poin yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan potongan harga atau diskon dari Promo Indomaret.

2. Aplikasi i.saku

Aplikasi i.saku

Aplikasi i.saku adalah aplikasi uang elektronik atau e-money yang resmi dan sudah mendapatkan izin dari BI (Bank Indonesia). Sehingga aplikasi ini sangat aman untuk digunakan. Kelebihan aplikasi ini, anda bisa menggunakannya sebagai alat metode pembayaran di semua gerai Indomaret di seluruh Indonesia, selain itu anda bisa melakukan setor tunai, dan tarik tunai dengan fasilitas token. Aplikasi ini juga sering memberikan penawaran menarik saat Promo Indomaret.

3. Aplikasi Klik Indomaret

Aplikasi Klik Indomaret

Aplikasi Klik Indomaret adalah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk berbelanja secara online atau dari rumah saja. Semua produk yang tersedia di Indomaret bisa anda beli secara online tanpa harus datang ke gerai Indomaret. Sehingga anda bisa menghemat waktu dan tenaga saat berbelanja. Selain itu kemudahan dalam proses pembayaran juga menjadi nilai tambah saat menggunakan aplikasi ini, anda bisa menggunakan transfer antar bank menggunakan Mobile Banking, menggunakan aplikasi dompet digital, hingga cash on delivery atau COD. Banyaknya gerai Indomaret di seluruh Indonesia yang sudah tersebar hingga ke pelosok negeri bisa membuat pengiriman semakin cepat dan pelanggan menjadi nyaman saat berbelanja.

4. Aplikasi ShopeePay

Aplikasi ShopeePay

ShopeePay adalah aplikasi dompet digital yang sudah diunduh oleh jutaan pengguna, terutama bagi mereka yang ingin melakukan belanja online dengan berbagai promo menarik. Namun alat pembayaran ini bisa memberikan anda keuntungan saat berbelanja pada musim Promo Indomaret, hal itu dikarenakan kerja sama B2B yang sudah dijalin sehingga pelanggan Indomaret dan ShopeePay semakin diuntungkan.

5. Aplikasi Gojek (GoPay)

Aplikasi GoPay

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Ojek Online karya anak bangsa yaitu Gojek. Perusahaan rintisan yang awalnya menawarkan layanan ojek online, dan taksi online ini sekarang semakin jauh berkembang dengan hadirnya inovasi-inovasi baru. Salah satunya adalah layanan dompet digital yang biasa disebut dengan GoPay. Anda bisa melakukan pembayaran apa saja di ribuan restoran, toko, hingga minimarket seperti Indomaret. Pada saat Promo Indomaret berlangsung, GoPay selalu memeriahkan promo dengan menawarkan berbagai keuntungan jika anda menggunakan GoPay sebagai alat pembayaran.

6. Aplikasi OVO


Layaknya aplikasi dompet digital lainnya, OVO juga turut hadir memeriahkan layanan promo menarik di berbagai merchant yang sudah bekerja sama. Salah satunya adalah Indomaret, pada beberapa Promo Indomaret seringkali muncul penawaran atau diskon besar jika anda menggunakan OVO sebagai alat atau metode pembayaran.

7. Aplikasi Instagram


Aplikasi media sosial yang satu ini saya rasa sangat cocok bagi anda yang sedang menunggu Promo Indomaret melalui media sosial. Jika dibandingkan dengan media sosial yang lain, Instagram lebih cocok dan nyaman saat melihat katalog promo yang di update melalui akun resmi Indomaret di Instagram.

8. Aplikasi Mobile Banking

Meskipun anda bisa menggunakan debit atau kartu kredit saat melakukan pembayaran dan mendapatkan layanan Promo Indomaret. Aplikasi Mobile Banking adalah rekomendasi yang sangat cocok karena memberikan kemudahan pembayaran. Pasalnya aplikasi yang terinstall di ponsel tersebut pasti selalu ada saat pergi kemana-mana, berbeda dengan kartu ATM yang mungkin ketinggalan di dompet. Contoh aplikasi mobile banking sendiri misalnya M-BCA, BRImo, dan Mandiri Livin. Selain itu juga masih banyak aplikasi mobile banking lainnya yang tidak bisa saya bahas satu per satu. Namun semua aplikasi tersebut sudah tersedia di Google Play Store.

Kesimpulan

Promo Indomaret selalu memberikan kita keuntungan karena bisa mendapatkan harga yang murah dari setiap produk. Namun dengan menyiapkan berbagai aplikasi yang berhubungan dengan tersebut bisa memberikan lebih banyak keuntungan dan kemudahan saat bertransaksi. Saya rasa cukup sekian dulu artikel pada kali ini, mudah-mudahan bermanfaat. Dan jika saya ada salah kata dalam penulisan, dan semua kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.