Kami akan memberikan katalog promo terbaru setiap hari sesuai dengan kebutuhan anda.

Promo Indomaret Hingga Akhir Bulan Januari 2022

Indomaret menjadi salah satu toko yang tak henti-hentinya menawarkan promo Indomaret pada setiap harinya. Memasuki awal tahun, terdapat beragam promo yang bisa Anda dapatkan apabila berbelanja di Indomaret.

Tak tanggung-tanggung, promo yang ditawarkan bahkan ada yang berlaku hingga 31 Januari 2022. Kira-kira, promo dan diskon apa saja ya yang ada di Indomaret? Yuk simak berbagai promo Indomaret Januari berikut ini.

Flush Out Discount Up to 40%

Floush Out merupakan promo yang diberikan oleh Indomaret pada pelanggan setianya berupa diskon harga hingga 40% pada produk kosmetik brand Maybelline. Beberapa produknya seperti:

  1. Color sensational liquid matte
  2. Color sensational powder matte

Cara mendapatkan promo ini juga sangat mudah, yakni dengan mengunjungi Indomaret terdekat dan lakukan pembelian.

Fresh is Fun

Promo ini diberikan pada pelanggan indomaret dengan potongan harga sebesar 45% pada produk makanan dan minuman. Beberapa produk Indomaret yang termasuk dalam promo Fresh is Fun adalah sebagai berikut:

  1. Es krim
  2. Yoghurt
  3. Sosis
  4. Roti
  5. Cocktail
  6. Kue kroissan
  7. Nata de coco
  8. Apel
  9. Pisang
  10. Bakso
  11. Chicken nugget
  12. Makananan siap saji
  13. Kopi

Nah, itulah beberapa produk makanan dan minuman yang termasuk dalam promo Fresh is Fun dimana promo ini berlangsung pada 5 Januari hingga 18 Januari. Cara mendapatkan promo Indomaret inipun cukup mudah, Anda hanya tinggal mendatangi Indomaret terdekat dan melakukan pembelian karena secara otomatis akan langsung diberikan diskon yang berlaku pada masa promo tersebut. Setiap minggunya anda juga bisa menemukan Promo Indomaret Weekend, yang memiliki periode agak lama yaitu mingguan.

Serba Hemat Shopeepay

Promo ini berlaku pada metode pembayaran menggunakan shopeepay dimana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% pada produk “Serba Hemat” seperti susu Ensure, Pediasure, Saus Cabe Dua Belibis, Senka, Kao Biore, Kings Fisher, Zee, Sakatonik, Vanish, Ichitan, SOS, Qtela, Tok-Poki, Head&Shoulders, dan Lifebouy.

Apabila ingin mendapatkan harga yang lebih menguntungkan terhadap produk Indomaret, Anda juga bisa memanfaatkan promo Indomaret shopeepay sebagai metode pembelian Anda untuk mendapatkan cashback. Bagaimana? apakah tertarik untuk mengunjungi Indomaret dalam waktu dekat?