Kami akan memberikan katalog promo terbaru setiap hari sesuai dengan kebutuhan anda.

Merekomendasikan Aplikasi Kasir Pintar Dengan Afiliasi Dapat Komisi Besar Hingga Jutaan




Program afiliasi yang menawarkan bonus saat seseorang mendapatkan komisi saat mereferensikan produk kepada pelanggan baru saat ini menjadi trend dan diminati banyak orang. Salah satu yang menarik perhatian saya adalah aplikasi kasir pintar yang ditawarkan oleh Olsera Pos yang hingga Juli 2021 sudah menyalurkan komisi senilai Rp 373.935.623,- kepada mereka yang berhasil merekomendasikan aplikasi kasir online ini kepada pengguna baru.

Merekomendasikan aplikasi kasir seperti ini saya rasa sangat mudah mengingat banyak sekali toko dan minimarket di sekitar kita yang masih menggunakan cara manual dalam proses pembukuan dan cetak struk penjualan. Selain itu anda juga bisa membagikan link afiliasi secara online menggunakan media sosial tanpa harus datang langsung ke lapangan.


1. Hunter Olsera Pos

Menjadi hunter bisa dilakukan oleh siapa saja, saat anda berhasil merekomendasikan aplikasi kepada pengguna baru, komisi yang akan anda dapatkan sesuai dengan berapa lama pengguna baru tersebut berlangganan aplikasi kasir terbaik ini. Rinciannya adalah sebagai berikut.
Anda bisa menghasilkan uang dari pengguna baru saat berlangganan aplikasi untuk pertama kalinya. Dengan komisi terkecil saja yaitu jika pengguna baru memilih untuk mencoba berlangganan selama 1 bulan saja, anda bisa mendapatkan maksisimal bonus hingga Rp 30.000. Bayangkan jika anda bisa merekomendasikan banyak pengguna baru dengan memasang iklan di banner web hingga media sosial. Pasti komisi akan semakin lebih besar. Apalagi aplikasi kasir seperti ini sangat dibutuhkan oleh pemilik minimarket, restoran, dan jenis usaha lainnya.


2. Warrior Olsera Pos

Berbeda dengan Hunter Olsera seperti yang saya bahas diatas, menjadi warrior memiliki keistimewaan tersendiri karena bisa mendapatkan komisi berulang atau royalty saat pengguna aplikasi melakukan perpanjangan masa berlangganan. Berbeda dengan hunter yang hanya bisa mendapatkan komisi saat transaksi pertama saja. Berikut ini adalah komisi atau royalty jika anda merekondasikan pengguna baru dan posisi anda sebagai Warrior Olsera.
Namun untuk menjadi warrior anda harus mengikuti seleksi terlebih dahulu oleh tim internal mengingat posisi ini setara dengan mereka yang bekerja secara resmi atau karyawan dari Olsera itu sendiri.


Bagaimana Cara Menjadi Hunter dan Warrior Olsera Pos?

  1. Buka website www.olsera.com
  2. Pilih tombol lainnya pada bagian header.
  3. Pilih Afiliasi.
  4. Pilih tombol Mulai Sebagai Hunter.
  5. Selanjutnya isi formulir pendaftaran dengan mengisi nama, alamat email, nomor telepon, dan data lainnya.
  6. Klik Daftar.


#Tag
- aplikasi kasir
- aplikasi kasir gratis
- aplikasi kasir android
- aplikasi kasir toko
- aplikasi kasir terbaik
- aplikasi kasir online
- aplikasi kasir gratis untuk pc
- aplikasi kasir pintar
- aplikasi kasir restoran
- aplkasi kasir printer thermal